0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis GR Masih Butuh Uji Coba

Eduard Tjong (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Setelah melakoni laga persahabatan dengan Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Jateng, Senin (19/6) sore, Persis Gotong Royong (GR) Solo dijadwalkan berkunjung ke markas PSISra Sragen, Rabu (21/6). Duel melawan PSISra Sragen akan dijadikan Persis GR untuk mengukur progres latihan skema permainan tandang. Lagipula, PSISra juga menjadi lawan pas untuk Persis GR, lantaran sama-sama kontestan Liga 3.

“Sragen juga sama-sama tim yang masih bertahan di Liga 3 zona Jateng. Artinya mereka juga butuh evakuasi, sama seperti kami. Kami akan maksimalkan skema permainan tandang yang sudah kami latih sejauh ini,” ungkap Allenatore Persis GR, Eduard Tjong, Senin (19/6) sore.

Setelah beruji coba dengan PSISra, Eduard Tjong masih menginginkan agenda uji coba berikutnya setelah pemain libur lebaran. Hal itu dibutuhkan untuk persiapan akhir menghadapi babak enam besar. Persis GR sendiri tergabung bersama Persekap Kabupaten Pekalongan dan Persebi Boyolali.

“Kalau saya mintanya tetap ada satu uji coba lagi setelah lebaran. Minimal dengan lawan satu level, karena saya tak ingin tim ini hilang sentuhan usai libur Lebaran,” tandas Edu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge