0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Larangan Parkir di Kawasan Kolonel Sutarto, Tetap Ada Jukir Nekat

Kawasana larangan parkir di jalan Kolonel Soetarto (timlo.net/heru gembul)

Solo – Meskipun telah ditetapkan sebagai zona larangan parkir, ruas Jl Kolonel Sutarto tetap dipenuhi kendaraan roda dua dan empat. Bahkan terlihat tanda rambu larangan parkir yang dipasang Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo ditutup MMT dan lakban.

“Kita akan lakukan tindakan tegas, jika ada jukir yang nekat beroperasi,” terang Kepala Bidang Perparkiran Dishub, Muhammad Usman, saat dihubungi melalui telepon Sabtu (17/6).

Berdasarkan pengamatan Timlo.net, sejumlah mobil terparkir di ruas jalan tersebut. Beberapa motor juga terparkir di depan gerai ATM yang berada di depan Rumah Sakit Dokter Moewardi (RSDM).

Diterangkan pada peresmian beberapa waktu lalu, pihak Dishub telah menyediakan lahan parkir bagi jukir yang beroperasi di ruas jalan Kolonel Sutarto. Pihak Dishub juga telah memberlakukan sistem valet parking yang akan dilaksanakan dilokasi tersebut.

“Kita sudah siapkan lahan parkir di sekitar Kolam Renang Tirtomoyo, nantinya bisa digunakan untuk jukir yang beroperasi di Jl Kolonel Sutarto, dengab sistem valet,” tegasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge