0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Travel Vs Tronton, Delapan Tewas

Korban kecelakaan mobil travel vs tronton di Bali (merdeka.com)

Timlo.net — Kecelakaan maut terjadi Minggu dini hari di jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya Km 121-122 atau 300 barat Pura Tirta Segara Rupek, Cekik, Gilimanuk, Minggu (18/6).

Kecelakaan melibatkan Isuzu Elf (travel) sarat penumpang bertabrakan dengan Truk Tronton. Delapan orang penumpang travel tewas, tujuh tewas di tempat dan satu orang tewas dalam perjalanan ke RSU Negara.

Pengemudi travel tewas mengenaskan. Sementara enam orang penumpang travel lainnya dikabarkan luka berat. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal dari kedatangan mobil travel dari arah Denpasar menuju Gilimanuk dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP, mobil travel diduga oleng dan terguling serta masuk ke jalur berlawanan. Saat itu meluncur truk tronton bermuatan berat dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan.

Akibat kecelakaan ini, kondisi mobil travel ringsek tak berbentuk dan truk tronton mengalami rusak ringan. Sopir tronton dikabarkan selamat dari kecelakaan tersebut.

“Tadi setahu saya korban meninggal yang sudah di Puskesmas Gilimanuk ada empat orang. Sementara di dalam mobil travel kayaknya masih ada tiga orang, bisa juga lebih karena mobil remuk dan masih dilakukan evakuasi,” ujar Agung Werdi, salah seorang sopir Ambulance Puskesmas Gilimanuk, Minggu (18/6).

Sementara itu, Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hingga menjelang dini hari masih dilakukan evakuasi terhadap korban dan bangkai kendaraan.

“Nanti saya sampaikan data lengkapnya termasuk nama-nama korbannya dan identitas kendaraan, anggota kami masih melakukan evakuasi,” terangnya.

[rnd]

Sumber :merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge