0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Koramil Jebres Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Pemberian paket sembako terhadap warga kurang mampu (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Meringankan beban warga miskin dan dhuafa, Koramil 04/ Jebres Kodim 0735/ Surakarta menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian muslim. Pembagian paket sembako yang dilakukan juga menggandeng pihak terkait untuk turut serta menyalurkan bantuan kepada mereka.

“Kegiatan ini semata-mata untuk meringankan beban anak yatim dan dhuafa saat lebaran tiba,” terang Danramil-04/Jebres, Kapten Inf Samingun mewakili Dandim0735/ Surakarta, Letkol Inf Edwin Apria Candra, Minggu (18/6) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (17/6) sore ini, diikuti puluhan anak yatim, duafa dan warga miskin. Diharapkan, melalui  kegiatan tersebut mampu memupuk jiwa keteladanan terhadap mereka yang dinilai mampu untuk ikut membantu warga yang kekurangan.

“Sikap kepedulian terhadap mereka (warga kurang mampu-red) perlu ditumbuhkan dikalangan prajurit. Sehingga, mereka lebih peduli baik kepada bangsa maupun masyarakat,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir perwakilan dari kelurahan dan pihak kecamatan Jebres untuk menyaksikan penyerahan paket sembako kepada warga kurang mampu yang diselenggarakan di Yayasan Ranting Muhammadiyah Kelurahan Gandekan tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge