0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Resmi,  Aming dan Evelyn Talak Satu

Aming dan Evelyn Nada Adjani (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net — Rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani akhirnya resmi berakhir pada hari Jumat (16/6). Di sidang putusan permintaan cerai yang diajukan Aming, keduanya tidak datang dan hanya diwakili oleh pengacara masing-masing. Para kuasa hukum pun berharap kedua belah pihak bisa menerima putusan hakim.

Menurut Devi Waluyo, pengacara Aming, kliennya sebenarnya tidak senang dengan perpisahan. Tapi dengan perceraian ini tak ada lagi gontok-gontokan atau saling sakit hati. Keduanya pun katanya tak bisa hadir karena berat melihat keputusan hakim.

“Klien saya yah terbaik aja kita menerima. Dia sedih mau hadir dan nggak kuat takutnya nangis-nangis lagi pas hadir. Mereka berdua nangis di rumah,” kata Henry Indraguna, pengacara Evelyn, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (16/6).

Aming dan Evelyn dinyatakan pisah talak 1 yang artinya masih bisa bersama lagi jika ada kesempatan dan jodoh. Mereka juga bisa bekerja bersama di dunia entertainment kalau mau. Bahkan para pengacara siap jadi saksi kalau seandainya Aming dan Evelyn bersatu lagi.

Setelah melalui persidangan selama 10 kali serta sekali mediasi, bukan hanya talak 1, keputusannya juga Aming akan memberikan apartemen di kawasan Kalibata City kepada mantan istri. Henry pun menjelaskan kalau semua proses sudah kelar tinggal pembacaan ikrar talak oleh Aming.

“Keuangan yang akan diberikan 8 juta kali 3. Jadi sudah selesai ya, sidang nuklir sudah masuk semua, sudah aman damai tentram, move on masing-masing. Mudah-mudahan bahagia, Aming bahagia, Evelyn juga bahagia dan siapa tahu nanti ke depan kan karena baru talak satu jadi masih ada kesempatan lagi. Ketemu lagi, bisa bersama lagi kita nggak pernah tahu,” kata Henry.

“Pembacaan ikrar talak tanggal 21 Juli nanti Aming yang mengucapkan itu, nanti Evelyn yang mendengarkan. Nanti kita juga sudah niatkan lagi untuk membawa 8 juta kali 3 plus apartemen sekalian,” lanjut Devi.

(kpl/aal/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge