0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Ingin Sukses, Dybala Harus Tinggalkan Juventus

Paulo Dybala (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penyerang muda potensial Juventus, Paulo Dybala semakin moncer di tahun keduanya bersama Bianconeri. Empat gelar berhasil dipersembahkan dalam dua musim terakhir, yakni dua Scudetto dan dua Coppa Italia.

Akan tetapi, Dybala bisa lebih sukses apabila bermain ke klub lain yang lebih besar dan ambisius. Bek Juventus, Dani Alves menyarankan rekan setimnya, Paulo Dybala untuk hijrah dari Bianconeri agar potensinya semakin terlihat. Dybala disebut-sebut sebagai pemain yang akan menggantika Lionel Messi di masa depan.

Pemain berusia 23 tahun ini telah dihubungkan dengan sejumlah klub besar di Eropa. Barcelona dan Real Madrid adalah dua tim yang selalu dihubungkan dengan Dybala.

“Dia menjadi pemain yang bagus. Kami sering berbicara, dan saya mengatakan pada suatu hari jika ia ingin berkembang, maka harus meninggalkan Juventus,” kata Alves dikutip dari Soccerway, Sabtu (17/6)

Sementara itu, Alves yang sisa kontranya tinggal 1 musim bersama Juventus berniat untuk hengkang dari Italia. Alves menyatakan, Premier League adalah tujuan berikutnya.

“Tahun lalu saya menolak Premier League, karena saya ingin bermain di Serie A. Jika ingin melihat pertahanan terbaik, maka kita harus pergi ke Inggris. Saya berharap suatu hari akan bermain di sana,” imbuh Alves.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge