0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sutradara “Fifty Shades of Grey” Kritik Filmnya Sendiri

fifty shades of grey
Fifty Shades of Grey. (Dok: Timlo.net/ AceShowbiz.com)

Timlo.net—Film “Fifty Shades of Grey” memperoleh ulasan beragam sejak film pertama dirilis pada 2015. Salah satu kritikan terpedas justru datang dari sutradara film itu. Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times, sang sutradara Sam Taylor-Johnson, yang menyutradarai film pertama mengungkapkan kekecewaannya. Dia bahkan berkata dia menolak menyutradarai film sekuelnya.

“Apakah saya akan melakukannya lagi? Tentu saja tidak. Saya akan jadi gila. Menggarap film itu adalah sebuah perjuangan dan ada banyak konflik di lokasi syuting, dengan saya mencoba mengarahkan film ke tempat yang benar,” katanya.

Selain itu, ada beberapa konflik antara Taylor-Johnson dengan penulis “Fifty Shades” E.L James di masa lalu. Hal itulah yang menjadi salah satu faktor dia merasa kecewa dengan film itu. “Saya suka dengan semua orang dan saya benar-benar bingung saat mereka tidak menyukai saya. Saya sangat bingung dengan E.L James. Saya tidak mengerti saat tidak bisa mengarahkan orang, saat tidak ada sinergi,” kata Sam.

Sang sutradara itu lantas berhenti dari franchise film itu setelah mengarahkan film pertama. Dia juga mengaku jika dia tidak tertarik menonton film kedua dan ketiga. “Saya tidak akan menontonnya. Saya benar-benar tidak memiliki minat sama sekali,” ujar Sam.

Pada 2015, “Fifty Shades of Grey” memperoleh $560 juta di seluruh dunia, sedangkan “Darker” memperoleh $378,8 juta di seluruh dunia pada 2017. Sementara “Fifty Shades of Freed” dijadwalkan tayang di bioskop Amerika pada Hari Valentine 2018. Dakota Johson dan Jamie Dornan akan kembali tampil dalam film ketiga mereka.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge