0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

RSDM Gelar Pasar Murah, Penunggu Pasien Ikut Belanja

Pasar murah di RSUD Dr Moewardi, Jebres, Solo (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Rumah Sakit Umum Dr Moewardi (RSDM) Solo menggelar pasar murah dalam rangka menyambut Lebaran 1438 H, Sabtu (17/6). Pasar murah yang digelar di pelataran Aster komplek RSDM tersebut segera diserbu warga masyarakat sekitar, para penunggu pasien dan ASN yang bekerja di RSDM.

Aneka ragam kebutuhan Lebaran digelar di puluhan stand bazar yang disediakan panitia. Selain kebutuhan pokok seperti Sembako, aneka kue kering, baju batik, bazar yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB tersebut juga dijual berbagai suplemen kesehatan, susu kesehatan dan madu.

Salah seorang pedagang, Tanti, mengaku senang bisa ikut dalam pasar murah ini. Tanti yang menggelar dagangan makanan beku mengaku mengambil laba lebih sedikit dari biasanya. “Yang penting bisa segera laku, Mas, Alhamdulillah,” katanya.

Sementara salah seorang pengunjung, Waskito mengatakan, ia secara rutin berbelanja di pasar murah RSDM. Dia mengaku cukup terbantu dengan adanya pasar murah ini.

“Saya kan warga sini, jadi setiap tahun belanja ke sini. Lebih murah kok dari harga pasaran, jadi ya senang bisa belanja di sini,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge