0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kiper Atletico Madrid Tolak Pinangan PSG

Timlo.net – Penjaga gawang Atletico Madrid asal Slovenia, Jan Oblak menjadi buruan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Namun Jan Oblak terang-terangan menolaknya dan hanya ingin bertahan di Vicente Calderon.

PSG kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar 75 juta euro untuk mendapatkan Oblak. Tapi tawaran tersebut ditolak oleh Atletico. Hukuman larangan membeli pemain yang tengah dijalani Atletico memang berpengaruh terhadap rencana transfernya.

Tapi, meskipun Atletico tidak sedang dihukum, Oblak tak masuk ke daftar jual. Menilik performa impresifnya, Oblak pun dikabarkan akan mendapat pembaruan kontrak. Niat Atletico tersebut tampaknya tak bertepuk sebelah tangan karena si pemain juga tak punya niat untuk hengkang.

“Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu, bahkan satu hari sebelum bursa ditutup berita muncul, tapi untuk saat ini segalanya menuju saya lanjut di Atletico,” ujar Oblak seperti dilansir AS, Jumat (16/6).

Kontrak Oblak di Atletico akan berakhir pada 2021. Kabarnya, Atletico siap memberikan kenaikan gaji untuk kiper internasional Slovenia itu. Oblak tampil impresif di sepanjang musim lalu. Tampil 41 kali di semua kompetisi, Oblak mencatatkan 21 clean sheet dan hanya kebobolan 28 gol.

“Saya puas di Atletico dan saya percaya bahwa saya akan lanjut bermain di sini musim depan,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge