0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Adhiwangsa Bagikan 500 Takjil Kepada Pengguna Jalan Adi Sucipto

Karyawan Adhiwangsa saat bagikan takjil (foto: Setyo)

Solo – Manajemen Hotel Adhiwangsa bagikan ratusan takjil untuk pengguna jalan Adi Sucipto, Jumat (16/6). Kegiatan sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian hotel terhadap masyarakat sekitar.

“Totalnya ada sekitar 500 takjil yang kita bagikan. Semuanya dalam bentuk es buah,” ujar Assiten Director of Sales Marketing Hotel Adhiwangsa dan Amarelo, Lisa Halim kepada Timlo,net.

Acara pembagian takjil sendiri dimulai pukul 17.15 WIB. Animo masyarakat yang berminat untuk menjadikannya sebagai menu buka puasa cukup tinggi.

Bahkan menurutnya 10 menit sejak dibagikan, ratusan takjil yang disediakan langsung habis.

“Karena memang mendekati waktu buka puasa. Jadi mereka yang sedang dalam perjalanan cukup antusias menerima takjil yang kita bagikan,” jelasnya.

Lisa menyampaikan, kegiatan sosial tersebut sudah menjadi agenda rutin tahunan yang digelar oleh Hotel Adhiwangsa dan Amarelo. Sedangkan selama Ramadan ini, kegiatan itu dilakukan seminggu sekali setiap hari Jumat dan bergantian dengan hotel Amarelo.

“Setiap Jumat agendanya selalu berbeda. Kalau sekarang ini pembagian takjil, Minggu depan kunjungan ke Panti Jompo,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge