0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Park Mall Buka Puasa Bersama Anak Yatim

(foto: Putra)

Solo Baru – Bulan Ramadan menjadi momen sejumlah pihak untuk menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada anak yatim dan kaum duafa. Seperti yang dilakukan salah satu mall di kawasan bisnis Solo Baru ini dengan memberikan bingkisan serta mengajak untuk buka bersama.

“Selain kita berikan bingkisan dan buka bersama, juga kita berikan hiburan kepada anak-anak dengan menghadirkan band humor, Owah Band. Baru setelah waktu berbuka puasa tiba, kita melakukan buka puasa bersama seluruh tenan dan manajemen The Park Mall dengan anak yatim dan kaum duafa,” kata Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti, Jumat (16/6).

Tidak hanya itu, anak-anak juga diajak untuk bermain dengan wahana permainan Doraemon Funtastic Adventure, sedangkan untuk anak balita menikmati beragam wahana edukasi di Kiddyland Funworld. Anak-anak yang sejak lahir tidak mengenal orang tuanya ini juga disuguhi dongeng anak dari Yayasan Tauhid untuk menambah motivasi.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama anak-anak yatim, media dan perwakilan seluruh tenan The Park Mall Solobaru. Acara ini terselenggara berkat kerja sama dan bantuan dari berbagai pihak seperti MC Donald’s, Breadtalk, House of Beer, Mushola Al Firdaus, Rujak Cingur Nini Ndut, Harley Owner Group, Imperial Kitchen, Gin’s Ramen, Funworld, AICE.

“Semua dari dukungan tenan The Park Mall dan berbagai pihak yang turut serta memberikan donasi untuk anak yatim dan duafa di Bulan Ramadan ini. Kami berharap dari yang kecil ini dapat memberikan makna lebaran bagi anak-anak yatim tersebut,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge