0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ladeni Persatu, Persis Turun dengan Skuad Terbaik

Pelatih Persis, Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa akan melakoni uji coba resmi pertamanya di saat jeda kompetisi libur Puasa, dengan menjamu Persatu Tuban di Stadion Manahan, Sabtu (17/6) malam. Mengingat pentingnya laga ini dengan kualitas Persatu sebagai pemuncak grup 5, membuat Persis Solo akan tampil dengan kekuatan penuh.

Pelatih Persis, Widyantoro memastikan skuad utama bakal diturunkan sejak menit pertama. Anak asuhnya yang terus digembleng selama bulan puasa ini, juga akan dilihat untuk mengetahui sejauh mana progresnya. Pelatih yang akrab disapa Wiwid ini juga mengaku telah mulai mempersiapkan timnya menatap PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi liga 2 awal Juli nanti.

“Sebenarnya untuk skuad baru bisa saya tentukan menjelang pertandingan, dengan melihat kondisi terakhirnya. Namun Persatu adalah klub yang sedang bersinar di grupnya, untuk itu kami juga tak ingin main-main. Kami juga berharap Persatu seolah-olah menjadi PSIS Semarang yang akan menjadi lawan Persis nanti,” ujar Widyantoro dalam konferensi pers di Stadion Manahan, Jumat (16/6) siang.

Starting Eleven Persis bakal kembali diisi materi andalannya. Kiper Agung Prasetyo tetap dipercaya di bawah mistar gawang. Empat pemain bertahan masih kembali menjadi milik Akbar Riansyah, Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptady, dan Soni Setiawan. Empat gelandang juga disiapkan seperti Dedi Cahyono, Wahyu Fitrianto, Bayu Andra, dan Bayu Nugroho. Sementara duet di depan diplot oleh Joko Prayitno dan Tri Handoko.

“Hanya Rudiyana dan Anam Syahrul yang masih diragukan bisa tampil apa tidak besok. Progres anak-anak berkembang baik dalam dalam program latihan selama bulan puasa. Saya akan melihat seberapa siap tim ini di saat melahap program latihan libur puasa melawan Persatu besok,” imbuh Wiwid.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge