0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Film “Bumblebee” Akan Bersetting di Era 1980-an

Bumblebee. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Beberapa informasi terkait film pecahan “Transformers”, “Bumblebee” muncul. Sebuah artikel di majalah Empire mengkonfirmasi jika film itu akan bersetting di era 1980-an. Hal ini berarti film itu merupakan prekuel dari film-film “Transformers”.

Majalah itu juga mengungkapkan jika “Bumblebee” hanya menampilkan beberapa Transfomers saja. Film itu fokus pada si robot kuning Bumblebee dan ditujukan para penonton yang lebih muda. Film itu akan disutradarai oleh Travis Knight. Aktris Hailee Steinfeld akan ikut tampil dalam film ini. Sementara naskahnya akan ditulis oleh Christina Hodson bersama Lorenzo Di Bonaventure. Michael Bay dan Steven Spielberg akan menjadi produser film.

Dalam film-film “Transformers” sebelumnya, Bumblebee adalah robot dengan warna kuning dan hitam. Berani dan memiliki tekad kuat, dia menjadi salah satu letnan kepercayaan Optimus Prime. Robot itu juga tampil dalam film kelima, “Transformers: The Last Knight”. Film itu rencananya tayang di bioskop Amerika pada 23 Juni 2017. “Transformers: The Last Knight” juga dibintangi oleh Mark Wahlberg, Anthony Hopkins, dan Laura Haddock.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge