0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

TSTJ Berikan Diskon 50 Persen, Ini Caranya

Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) (dok.timlo.net/red)

Solo – Kabar gembira bagi pecinta satwa. Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) memberikan potongan harga tiket masuk hingga 50 persen untuk pengunjung tertentu. Program tersebut merupakan upaya pengelola untuk meningkatkan tingkat kunjungan di kebun binatang satu-satunya di Soloraya itu.

“Program ini sekaligus untuk mendukung fungsi edukasi TSTJ,” kata Direktur Utama TSTJ, Bimo Wahyu Widodo Dasir Santoso, Kamis (15/6).

Diskon 50 persen diberikan kepada pengunjung yang memiliki kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan maupun Kesehatan. Tak hanya itu, program serupa juga berlaku bagi anak pemegang Kartu Insentif Anak (KIA).

“Cukup menunjukkan kartu di loket pembayaran,” kata dia.

Bimo menerangkan program tersebut memang sudah berjalan beberapa lama. Namun sayang, banyak warga yang belum mengetahui. Diakui, belum banyak pengunjung yang memanfaatkan diskon tersebut. Padahal seharusnya seluruh warga Indonesia sudah memiliki kartu BPJS.

“Jadi tidak hanya yang berdomisili di Solo saja,” terangnya.

Diharapkan dengan program ini, tingkat kunjungan di TSTJ bisa terdongkrak. Selama libur lebaran mendatang, kebun binatang di tepi sungai Bengawan Solo itu mengincar angka 100 ribu pengunjung dalam delapan hari masa liburan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge