0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tingkatkan Pelayanan, Adi Soemarmo Siapkan Posko dan Eksekutive Lounge

Peresmian Posko Lebaran Adi Soemarmo (timlo.net/setyo pujis)

Solo – PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Adi Soemarmo siapkan posko untuk meningkatkan pelayanan saat arus mudik Lebaran. Penyelenggaraan posko dimulai pada 15 Juni – 11 Juli 2017 dengan melibatkan sejumlah personil keamanan dan kesehatan.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, posko Lebaran menjadi salah satu fasilitas yang disediakan oleh PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo. Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi para pengguna jasa,” ujar General Manager Bandara Adi Soemarmo, Abdullah Usman kepada wartawan, Kamis (15/6).

Dalam posko tersebut, Usman mengaku telah dilengkapi peralatan CCTV untuk memantau situasi terminal. Termasuk didalamnya turut dilibatkan para personil dari TNI AU, Kantor Kesehatan Pelabuhan dan Kepolisian.

Selain posko, ia juga menyebut ada tambahan fasilitas berupa eksekutive lounge di Bandara Adi Soemarmo yang dapat dinikmati para penumpang. Berlokasi di lantai dua, dengan adanya fasilitas tambahan itu diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi para penumpang sembari menunggu keberangkatan pesawat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge