0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasar Murah UNS Diserbu Dosen, Karyawan dan Masyarakat

Dharma Wanita UNS menggelar Pasar Murah (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Dharma Wanita Universitas Sebelas Maret (UNS) menggelar pasar murah di  teras belakang Gedung Rektorat UNS, Kampus UNS, Solo, Kamis (15/6). Pasar murah yang dibuka oleh Rektor UNS Prof Dr. Ravik Karsidi, MS, sejak dibuka diserbu oleh dosen dan karyawan UNS serta puluhan masyarakat sekitar kampus.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dari UNS kepada warga yang membutuhkan, walaupun pasar murah ini jumlahnya tidak begitu banyak, namun semoga sedikit meringankan beban. Hal itu mengingat harga barang-barang, terutama barang kebutuhan pokok, rata-rata naik saat Ramadan seperti ini,” ungkap Rektor UNS, Ravik Karsidi kepada wartawan di sela-sela kegiatan pasar murah.

Pasar murah yang dibuka beberapa jam menjajakan aneka barang, terutama barang-barang kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, makanan hingga pakaian. Berbagai kebutuhan pokok seperti gula, beras, sirup, biskuit, deterjen, serta kebutuhan pokok lainnya dijual di bawah harga pasaran, seperti halnya beras premium 2,5 kg dengan harga Rp20.000,-.

“Yang berbeda tahun ini adalah, dibagikannya 850 paket pakaian pantas pakai yang bisa didapatkan secara gratis,” ungkap Ravik.

Kegiatan ini didukung oleh mitra-mitra UNS seperti BNI 46, BRI, Bank Mandiri, BTN, Konimex dan TPS.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge