0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Brad Pitt dan Angeline Jolie Cuti Akting Demi Anak-Anak Mereka

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Dok: Timlo.net/ DailyStar.co.uk)

Timlo.net—Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan cuti dari dunia akting demi keenam anak mereka. Menurut HollywoodLife, pasangan yang bercerai itu rela meninggalkan Hollywood jika itu berarti anak-anak mereka bisa menjalani kehidupan normal.

“Brand dan Angelina tidak memiliki rencana untuk berakting dalam waktu dekat. Keduanya membuat keputusan untuk mengurangi pekerjaan akting, karena membuat mereka jauh dari rumah untuk waktu lama dan mereka tidak akan bisa bersama anak-anak selama yang mereka inginkan,” ujar seorang sumber.

“Brad terlibat dalam sekuel “World War Z’, tapi saat ini masih dalam tahap pra produksi, dan belum ada tanggal syuting. Angelina terlibat dalam sekuel ‘Maleficent’ tapi film itu juga masih dalam tahap pengembangan, jadi syuting belum dilakukan dalam waktu dekat,” tambahnya.

“Anak-anak adalah segalanya untuk [Brad dan Angelina]. Mereka berkomitmen untuk membesarkan mereka sebaik mungkin dan senormal mungkin sebagai anak-anak. Perceraian di antara keduanya membuat mereka semakin termotivasi untuk melakukannya, karena anak-anak menderita secara emosional setelah perpisahan itu,” terang sumber itu.

“Brad dan Angelina masih memiliki masalah satu sama lain, tapi mereka bekerja keras untuk menyelesaiakannya, dan keduanya berniat untuk menyediakan rumah yang stabil dan penuh cinta untuk anak-anak. Mereka sebagai orang tua, nomor satu dan sebagai bintang Hollywood, nomor dua,” tutup sumber itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge