0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Tawaran Chelsea untuk Insigne Terlalu Murah

Lorenzo Insigne. (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara Premier League, Chelsea dikabarkan ingin mendatangkan striker sayap Napoli, Lorenzo Insigne. Pemain mungil nan lincah ini menjadi buruan The Blues usai tampil apik musim lalu bersama Partenopei.

Lorenzo Insigne terus dikaitkan dengan Chelsea pada jendela transfer musim panas ini. Namun, Della Monica selaku agen dari Insigne menilai nilai tawaran dari The Blues yang selama ini mencuat terlalu kecil bagi kliennya.

Chelsea memang tengah dikaitkan dengan beberapa striker top, menyusul bakal dilepasnya Diego Costa. Manajer Antonio Conte disebut memasukan nama Romelu Lukaku, Alexandre Lacazette, dan juga Insigne dalam daftarnya.

Untuk Insigne, Chelsea disebut menyiapkan dana sebesar 45 juta poundsterling. Namun, harga tersebut dinilai cukup kemurahan bagi pemain yang menyumbangkan 18 gol untuk Napoli pada musim ini.

“Saya ingin mulai mengatakan bahwa harga yang diberitakan The Sun itu terlalu murah dan dia selalu jadi incaran banyak klub. Tentunya prioritas utama Lorenzo adalah tetap berseragam Napoli dan dia dianggap penting oleh timnya. Kini dia punya keduanya dan amat sangat bahagia,” ujar Monica, kepada Radio Kiss Kiss, Kamis (15/6).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge