0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Winger Bayern Beri Sinyal Positif ke Juventus

Douglas Costa. (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Italia, Juventus sedang memburu winger lincah Bayern Muenchen, Douglas Costa. Pemain internasional Brasil tersebut menjadi incaran Bianconeri untuk menambah kekuatan musim mendatang.

Football Italia melansir, telah terjadi pertemuan antara petinggi Juventus dengan agen sang pemain Rabu, (13/6) waktu setempat. Douglas Costa sendiri dikabarkan telah memberikan lampu hijau pinangan Juventus. Si Nyonya Tua tinggal memastikan besaran nilai transfer yang harus dibayarkan ke Bayern Muenchen.

Costa bergabung dengan Bayern dua tahun lalu dengan nilai transfer €35 juta. Dia dikontrak juara Bundesliga itu sampai 2020 dengan bayaran per musim €4 juta. Kini, nilai transfer Costa meningkat menjadi €50 juta. soal nilai transfer yang meningkat drastis dalam dua tahun ini menjadi ganjalan Juve.

Kabarnya, Juve hanya berani membayar nilai transfer sebesar €35 juta ke Bayern dan menjanjikan gaji ke Costa €5 juta per musim. Sementara musim lalu, Costa berkontribusi 4 gol dan 6 assist di Bundesliga serta 2 gol dan 3 assist di Liga Champions.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge