0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketum PSSI : Timnas Tetap TC ke Spanyol

Edy Rahmayadi (merdeka.com)

Solo — Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memastikan bahwa Timnas Indonesia racikan pelatih Luis Milla akan tetap menggelar Training Center (TC) di Spanyol. Seusai melawan Puerto Rico, Timnas Indonesia akan diliburkan hingga 30 Juni 2017. Setelah itu skuad yang sudah kembali ke format Timnas Indonesia U-22 akan melakukan pemusatan latihan di Pulau Bali sembari menunggu kepastian ke Negeri Matador.

“Bukan batal, tapi karena belum fix jadwal saat di Spanyol nanti. Terutama klub-klub di Spanyol yang akan kami kunjungi nanti. Untuk sementara TC di Bali lebih dulu, setelah itu pasti tetap ke Spanyol,” beber Edy Rahmayadi saat ditemui Timlo.net di Sleman, Selasa malam.

Seperti diketahui Irfan Bachdim dan kawan-kawan baru saja melakoni uji coba resmi saat ditahan imbang tanpa gol oleh Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (13/6) malam.

“Kemudian tim harus dicoba melawan Jepang dan Korea Selatan. Karena proyeksi tim ini ada di 2018. Secara permainan cukup berimbang, secara skill memang sudah oke. Tidak seperti saat di Kamboja kemarin yang jauh di bawah performa,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge