0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Sebar Sketsa Pembunuh Italia

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menyebar sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan terhadap Italia Chandra Kirana. Perempuan itu ditembak pelaku di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Senin (12/6) lalu.

“Hari ini tim sedang melakukan pendalaman terkait beberapa CCTV dan beberapa saksi atau petunjuk yang kami dapatkan di TKP. Setelah itu kami mendapatkan sketsa yang nanti kita fix kan kembali dari situ akan terlihat pelaku yang sudah terlihat di gambar akan kita bentuk di gambar,” ujar Kapolres Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/6).

Sketsa para terduga pelaku akan disebar ke masyarakat.

“Gambar pelaku nanti akan kita sebarkan ke seluruh masyarakat,” katanya.

Harry membenarkan jika pelaku sempat melakukan survei ke lokasi tersebut. Ini dilakukan sebagai bagian dari rencana aksi pencurian.

“Ya itu dari beberapa keterangan saksi memang ada informasi seperti itu (berputar-putar), kami akan dalami apakah pelaku berputar-putar di rumah tersebut apakah tujuannya ke rumah tersebut,” ucapnya.

Untuk diketahui, polisi masih cari pelaku penembakan terhadap Italia Chandra Kirana di perumahan Bugel Indah, karawaci, Kota Tangerang, yang terjadi Senin (12/6) siang. Berdasarkan keterangan yang didapat dari rekaman CCTV salah satu rumah tetangga korban, terlihat jelas bagaimana korban memergoki dan melempar pelaku pakai sapu.

Pada rekaman tersebut, terlihat dua pelaku datang berboncengan dengan sepeda motor. Keduanya kemudian berlari keluar rumah korban yang disusul teriakan dan lemparan sapu lidi yang mengenai salah satu pelaku.

Korban kembali masuk ke dalam rumah, sementara satu pelaku yang menggunakan helm terlihat sudah bersiap dengan senjata api di tangan. Betul saja sekejap kemudian korban kembali keluar dan langsung didor pelaku. Kedua pelaku kemudian tancap gas.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge