0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Dirut TransJakarta Dilempar Molotov

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Kediaman Direktur Utama TransJakarta, Budi Kaliwono di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, dilempar bom molotov. Diduga, jumlah pelaku sebanyak dua orang. Akibatnya, teras rumah korban sedikit terbakar.

“Ya kurang lebih kalau nggak salah lebih satu ya,” kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/6).

Andry menjelaskan, peristiwa itu terjadi Selasa (13/6) sekitar pukul 20.45 WIB. Saat itu kondisi cuaca tengah hujan deras.

“Ya awal kejadiannya Kalau dari CCTV itu hujan malam. Kita lihat kan dari CCTV, ya ada orang yang naik motor kemudian melemparkan botol itu. Tapi itu sangat hujan. Deras,” jelasnya.

Dia memastikan tidak ada kerusakan pada rumah Budi. Hanya pecahan botol bekas molotov saja. “Enggak ada kerusakan, kan hujan. Hanya pecah saja botol itunya,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, saat kejadian itu Budi tengah berada di dalam rumah. Suara dentuman kecil sempat membuatnya kaget. Setelah diselidiki, asalnya dari arah teras rumah, tepatnya di samping mobil Budi.

Tak mau tinggal diam, Budi lantas melaporkan hal itu tersebut ke Polsek Pulo Gadung. Hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku atas kejadian tersebut.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge