0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Luis Milla Takjub Atmosfer Suporter di Maguwoharjo

Suasana suporter Timnas Indonesia membanjiri Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (13/6) malam (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sleman — Timnas Indonesia memang gagal menang atas Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (13/6) malam. Stefano Lilipaly dkk hanya mampu bermain sama kuat 0-0 kontra Puerto Rico dalam sebuah laga uji coba.

Namun pemandangan lain yang menjadi perhatian adalah suporter Timnas yang membanjiri Stadion Maguwoharjo. Puluhan ribu suporter Timnas dengan setia memerahkan markas klub PSS Sleman tersebut untuk memberikan dukungan langsung ke skuad besutan Luis Milla.

Sang pelatih Luis Milla pun ikut takjub menyaksikan atmosfer suporter di Stadion Maguwoharjo semalam. “Harus saya akui hingga kehilangan kata-kata karena suporter sangat fanatik seperti yang dibicarakan banyak orang. Terima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungan luar biasa untuk kami,” beber Milla dalam sesi konferensi pers usai pertandingan, Rabu (14/6) dinihari.

“Asisten saya memang pernah berkata fans di sini fanatik dan itu terbukti. Saya berharap bisa kembali ke Sleman untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” imbuh eks pemain Barcelona ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge