0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Komentar Pelatih Puerto Rico tentang Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Puerto Rico, Carlos Garcia Cantarero (kedua dari kiri) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sleman — Timnas sepak bola Puerto Rico berhasil mengimbangi tuan rumah Indonesia, dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6) malam. Meski tampil dalam tekanan puluhan ribu suporter lawan, tak mengendurkan kepercayaan diri skuad asuhan Carlos Garcia Cantarero.

Terutama penampilan gemilang penjaga gawang mereka, yakni Codi Laurendi. Kiper bertampang brewok ini tampil luar biasa dengan kerap menggagalkan peluang 99 persen gol dari pemain Indonesia. Selain itu Hector Ramos, Juan Coca, Emmanuel D’Andrea, Juan Velez, Joseph Marrero, Marcos Martinez, Jorge Rosas, Andres Cabrero, Jorge Rivera, Gerald Diaz juga bekerja dengan apik.

“Pertandingan yang seru, menegangkan. Kedua tim sama-sama punya banyak peluang, dengan style permainan yang berbeda dan menghibur,” ujar pelatih Puerto Rico, Carlos Garcia Cantarero dalam konferensi pers usai pertandingan, Rabu (14/6) dinihari.

“Indonesia memberikan kami kesempatan untuk belajar dari pengalaman. Kami akan bekerja keras untuk pertandingan berikutnya,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge