0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditahan Puerto Rico, Luis Milla Puas dengan Permainan Timnas

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sleman — Timnas Indonesia harus puas ditahan imbang tanpa gol 0-0 oleh tamunya Timnas Puerto Rico dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Selasa (13/6) malam. Menguasai pertandingan dengan sederet peluang emas, masih belum cukup bagi skuad Garuda untuk dapat memberikan cetak gol.

Kendati demikian, pelatih Timnas, Luis Milla mengklaim puas dengan kinerja dan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya. Enam pemain senior yang ikut dipanggil, dinilainya cukup memberikan kontribusi positif bagi junior-juniornya.

Tim sudah menunjuk kerja keras, hasil latihan sudah dilakukan. Terimakasih untuk enam pemain senior yang memberikan pengalamannya. Secara hasil memang tidak memuaskan, tapi untuk usaha pemain harus saya acungi jempol,” terang Luis Milla dalam sesi konferensi pers usai pertandingan kontra Puerto Rico, Rabu (14/6) dinihari.

Eks punggawa Barcelona ini juga memberikan kredit poin kepada penjaga gawang Puerto Rico, Codi Laurendi. Kiper Timnas Puerto Rico harus berjibaku menahan gempuran Irfan Bachdim dan kawan-kawan, termasuk satu peluang emas dari tendangan bebas Stefano Lilipaly.

“Kiper mereka tampil bagus, kami bisa mengimbangi permainan mereka,” tandas Milla.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge