0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lintasi Kota Solo, Pemudik Baca Petunjuk Ini!

Peta Jalur Mudik 2017 Kota Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Satlantas Polresta Solo terus berbenah menyambut arus mudik yang melintasi Kota Bengawan. Sejumlah jalan utama yang melintasi Kota Solo juga telah dipetakan agar pemudik nyaman saat memasuki jalan dalam kota.

“Pintu masuk Kota Solo terdiri dari beberapa sisi, baik itu utara, selatan, timur maupun barat,” terang Kasatlantas Polresta Solo Kompol Imam Syafi’i, Selasa (13/6) siang.

Dari arah timur, pemudik dapat masuk melalui Jl Adi Sucipto (Gapura Makutha), Jl A Yani, Jalan Tentara Pelajar/ Monginsidi, Jl Ir Sutami hingga Jurug. Selain itu, juga dapat memasuki jalur dari Jl Slamet Riyadi (Kleco), Jl Jendral Sudirman, Jl Urip Sumoharjo, Jl Ir Juanda, Jurug. Dapat juga pemudik masuk melalui Jl Adi Sumarmo (Batas Kota Banyuanyar), Simpang 5 Komplang, Jl Mangun Sarkoro, Ring Road.

“Tapi ada juga yang dari arah timur Jl Adi Sucipto, Simpang 4 Sumber, Jl Suprapto, Jl Mangun Sarkoro, Jl Katamso, Ring Road. Untuk arah timur, pintu keluar ada dua yakni di daerah Jurug atau di Ring Road, Mojosongo,” terang Kasatlantas.

Sedangkan, dari arah timur ke selatan pemudik dapat melalui Jl Slamet Riyadi (Kleco), Jl Bhayangkara, Jl Veteran, Jl Yos Sudarso, Tanjung Anom. Atau, Jl Slamet Riyadi (Kleco) menuju Jl Sunaryo, Jl Kapten Mulyadi, Jl Veteran Jl Yos Sudarso hingga Tanjung Anom.

“Petunjuk tersebut untuk pemudik yang berasal dari Kawasan Timur. Seperti Jakarta, Bandung yang memiliki tujuan ke Wonogiri, Sukoharjo (Selatand) maupun ke arah Karanganyar, Sragen (Timur),” jelas Kasat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge