0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kak Emma Diperiksa Penyidik Polda Metro Jaya

Kak Emma datangi Polda Metro Jaya bersama tim kuasa hukum. (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi memeriksa Fatimah Husein Assegaf alias Kak Emma dalam kasus dugaan chat berkonten pornografi antara Pimpinan FPI, Habib Rizieq Syihab dengan Firza Husein. Kak Emma datangi Polda Metro Jaya bersama tim kuasa hukum.

“Nanti saja ya mas,” kata salah satu tim kuasa hukum di lokasi, Selasa (13/6).

Sementara itu, Kak Emma mengaku siap untuk jalani pemeriksaan ini.

“Alhamdulillah saya siap mas (jalani pemeriksaan),” ujarnya.

Seperti diketahui, sosok ‘Kak Emma’ hingga kini masih menjadi misteri. Nama ‘Kak Emma’ diketahui menjadi lawan bicara Firza Husein melalui telepon seluler. Keduanya diduga tengah memperbincangkan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab.

Terkait hal itu, pengacara Firza, Azis Zanuar mengungkapkan sedikit sosok dari ‘Kak Emma’.

“Kalau saya pribadi tahu ya, tapi kayanya sudah bukan petinggi deh. Petinggi ormas itu bisa juga partai ya. Tapi kalau untuk Firza nya tahu, soalnya pernah di BAP,” ujarnya.

Azis berkenalan dengan ‘Kak Emma’ saat menghadiri sebuah pengajian. Firza sendiri, disebut Azis, kenal dengan Rizieq, dari situ barulah Firza mengenal ‘Kak Emma’.

“Dia (Firza) kenal dulu sama Rizieq, baru kenal sama Emma. Tapi bukan dikenalin ya, kan namanya tempat pengajian sering ketemu dan ngobrol. Iya. Yang di Bogor juga, di Petamburan juga (tempat ngajinya),” sambungnya.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge