0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Dikaitkan dengan Juve, Ini Komentar Kiper Polandia

Wojciech Szczesny (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penjaga gawang Timnas Polandia dan klub Arsenal, Wojciech Szczesny sedang ramai diperbincangkan publik. Dirinya digadang-gadang akan menjadi rekrutan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.

Szczesny diproyeksikan menjadi pengganti Buffon yang kontraknya akan berakhir pada 2018 nanti. Namun, tentu saja jika jadi pindah dia harus bersaing ketat guna mendapatkan tempat di tim utama.

Ditanya soal kesiapan bersaing dengan Buffon jika berlabuh di Juventus Stadium, kiper asal Polandia tersebut memberi jawaban menggelitik. “Apa saya siap merebut posisi di tim utama jika di dalamnya ada Buffon? Saya lebih siap untuk pergi belanja dan berlibur,” tutur Szczesny. dikutip dari Football Italia, Selasa (13/6).

Kiper yang terakhir kali menghabiskan karier bersama AS Roma ini enggan berandai-andai terkait spekulasi kepindahannya ke Turin. Bagi pemain berusia 27 tahun itu, adalah segera memperjelas masa depannya bersama The Gunners.

“Setelah peminjaman di AS Roma, saya harus kembali ke Arsenal. Pada akhir pekan nanti kami akan bicara. Sekarang saya lebih senang berpikir tentang liburan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge