0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Lebaran, Polisi Amankan Stasiun Jebres

Stasiun Jebres (dok.timlo.net/gg)

Solo — Sebanyak delapan anggota Polsek Jebres diterjunkan untuk melakukan pengamanan di Kawasan Stasiun Jebres saat mudik Lebaran. Personel yang diterjunkan tersebut, masih diperkuat dengan Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan yang terjadi di kawasan stasiun.

“Ada delapan personel yang kita terjunkan untuk mengamankan stasiun selama arus mudik nanti,” terang Kapolsek Jebres Kompol Juliana, Selasa (13/6) siang.

Personel yang diterjunkan, kata Juliana, dilengkapi dengan persenjataan lengkap. Diharapkan dengan personel yang disiagakan dapat menekan angka kejahatan yang terjadi di kawasan publik.

Sementara itu, Kepala Stasiun Jebres, Wagimin mengatakan, pihaknya telah menyusun jadwal khusus untuk melakukan piket anggota Polsuska. Di tiap jam, Polsuska yang ada di Stasiun Jebres akan melakukan patroli.

“Nantinya, anggota Polisi dan Polsuska yang bertugas juga akan melakukan piket patroli bersama. Diharapkan, dengan adanya patroli di Kawasan Stasiun Jebres dapat menekan hal tidak diinginkan (perampasan, copet —Red),” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge