0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lini Depan Masih Jadi Perhatian Utama

Eduard Tjong (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kinerja lini depan Persis Gotong Royong (GR) Solo masih membuat pelatih Eduard Tjong pusing. Progres selama latihan di bulan puasa ini, diakuinya masih belum positif untuk urusan membangun serangan dan mencetak gol. Dalam setiap sesi latihan, pelatih Edu Tjong kerap menghentikannya, terutama ketika pola serangan diberikan. Hal ini membuatnya pusing. Apalagi waktu persiapan menghadapi babak enam besar Liga 3 zona Jateng semakin dekat.

“Saya heran dengan kinerja para pemain depan. Teori sudah diberikan dan dimengerti. Namun saat di lapangan, mereka seperti bingung kapan mencari momentum, dan apa yang harus diperbuat. Kapan harus masuk, kapan harus dribbling lagi. Sudah jauh-jauh ke depan, bola balik lagi ke belakang,” terang Edu di Stadion Manahan, Senin (12/6) sore.

Ainudin Defira dkk dijadwalkan akan menghadapi klub lokal Karanganyar, Zettle Meyer di Stadion Manahan, Kamis (15/6) besok untuk uji coba. Edu mengaku dalam kesempatan tersebut baru bisa menyimpulkan progres para pemainnya.

“Bisa terlihat program latihan selama ini jalan atau tidak dalam uji coba besok. Sebenarnya saya mau dapat lawan yang Liga 2, tapi tampaknya sulit,” tandas Edu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge