0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pekan Depan, Operasi Ramadniya Mulai Digelar

(Ilustrasi) Apel gelar pasukan kepolisian (dok.timlo.net/red)

Solo — Polresta Solo akan menggelar Operasi Ramadniya 2017 selama 15 hari terhitung sejak Senin (19/6) hingga Senin (3/7) mendatang. Operasi yang dulu bernama “Operasi Ketupat” ini bertujuan untuk mewujudkan keamanan, ketertiban hingga kelancaran lalu lintas dan berimbas pada berkurangnya angka pelanggaran, kemacetan, kecelakaan dan korban meninggal dunia di jalan raya.

“Rencana kami mulai Senin pekan depan hingga 15 hari ke depan,” terang Kabag Ops Polresta Solo, Kompol Arief Joko, Senin (12/6) siang.

Pihak Polresta Solo telah menggelar koordinator lintas sektor dengan pihak-pihak terkait agar pelaksanaan Operasi Ramadniya di Kota Bengawan berjalan lancar. Mulai dari TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, elemen masyarakat dan masih banyak yang lain.

“Kami juga telah menyiagakan personel gabungan di sejumlah titik-titik rawan kejahatan maupun kemacetan saat mudik nanti,” jelas Kabag Ops.

Diharapkan Operasi Ramadniya yang digelar secara serempak di seluruh Indonesia ini berjalan lancar. Khusus untuk Polresta Solo, sejumlah persiapan telah direncanakan secara matang.

“Kami berharap semua lancar dengan persiapan koordinasi lintas sektor yang telah dilaksanakan,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge