0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jalan Belum Sempurna, Pengguna Tol Soker Dihimbau Hati-hati

Pengguna jalan Tol Soker dihimbau berhti-hati menyusul sejumlah titik pengerjaanya belum sempurna (timlo.net/nanin)

Boyolali — Pengguna jalan yang hendak melintasi jalur altrenative via tol Solo-Kertosono (Soker) dihimbau berhati-hati, menyusul masih belum sempurnanya jalur. Himbauan tersebut dilontarkan Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Marlin Supu Payu, usai melakukan sidak di jalur Tol Soker.

“Harus lebih berhati-hati, pasalnya dari pantauan masih banyak titik-titik yang belum sempurna pengerjaanya,” kata Kasat Lantas AKP Marlin, Minggu (11/6).

Dari penelusuran di jalur Tol Soker, mulai pintu  masuk Ngasem, Colomadu, Karanganyar hingga pintu Klodran, yang berada di wilayah kecamatan yang sama,untuk wilayah Boyolali, wilayah yang dilalui Banyudono dan Ngemplak.

“Kita sudah siapkan rambu, penunjuk jalan di titik-titik jalur tol yang masuk wilayah Boyolali,” imbuhnya.

Dijelaskan, jalan tol tersebut juga terdapat perlintasan sebidang sehingga banyak pengguna jalan yang akan memotong jalan tol. Nantinya, perlintasan tersebut akan dijaga petugas linmas dibantu warga, agar tidak semrawut.

“Beroperasi dari jam 06.00 hingga 17.00 WIB, hanya sedan dan minibus yang boleh melintas, papan penunjuk arah juga sudah disiapkan,” ujarnya.

Nantinya selama arus mudik, ruas tol Soker yang akan dibuka darurat dari Ngasem, Karanganyar hingga Paldaplang, Sambungmacan, Sragen. Untuk waktu tempuh, dari Ngasem ke Paldaplang kurang lebih 45 menit.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge