0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mudik Lebaran, Nasmoco Sediakan Posko dan Bengkel 24 jam

Layanan di bengkel Nasmoco (ist)

Solo — Menghadapi lonjakan pemudik saat Lebaran, dealer resmi Toyota yaitu Nasmoco membuka posko mudik di sejumlah titik di Jawa Tengah. Selain posko, bengkel juga disiagakan selama 24 jam saat liburan lebaran untuk membantu pelanggan yang membutuhkan.

“Posko Siaga 24 jam ini kita dirikan di jalur utama mudik lebaran yang ada di lintas utara, lintas selatan dan lintas timur Jawa Tengah, yaitu Pemalang, Sampang (Kab Cilacap) dan Rembang,” ujar Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto kepada wartawan, Minggu (11/6).

Dalam posko tersebut, ia menyebut turut disediakan beragam fasilitas penunjang, seperti  tenda istirahat dengan fasilitas penyejuk udara, kursi pijat, televisi, minuman dan makanan ringan serta dilengkapi kids corner.

Bahkan tidak hanya itu, untuk membantu pelanggan saat diperjalanan pihaknya juga menyediakan bengkel yang buka selama 24 jam selama liburan lebaran.

“Bengkel 24 jam ini juga berfungsi untuk mem-backup operasional dari Posko Siaga. Ada lima bengkel yang kita siagakan selama 24 jam, diantaranya adalah Nasmoco Mlati (Jogja), Nasmoco Pemuda (Semarang), Nasmoco Slamet Riyadi (Solo), Nasmoco Magelang dan Nasmoco Tegal,”jelasnya.

Sementara bengkel yang tetap buka seperti biasa selama libur lebaran, namun tidak buka 24 jam, diantaranya adalah Nasmoco Janti (Jogja), Nasmoco Bantul (Jogja), Nasmoco Wonosobo, Nasmoco Majapahit (Semarang), Nasmoco Gombel (Semarang), Nasmoco Salatiga, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Purwokerto.

Layanan di bengkel Nasmoco (Ist)

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge