0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Trailer Film “Black Panther” Dirilis

Black Panther. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.com)

Timlo.net—Video trailer pertama film “Black Panther” dirilis selama pertandingan final NBA. Dalam video itu, kita bisa melihat Chadwick Boseman memerankan kembali karakter T’Challa, sang Black Panther dan raja baru Wakanda.

Kita juga melihat sekilas sosok Erik Killmonger (Michael B. Jordan) seorang warga Wakanda yang diasingkan. Erik ingin menurunkan Black Panther dari tahtanya sebagai raja. Kita juga bisa melihat the Dora Milaje, pasukan khusus wanita dan pengawal pribadi T’Challa.

Sejak tampil di film “Captain America: Civil War”, Black Panther menjadi salah satu film paling penting dan sangat ditunggu. Disutradarai oleh Ryan Coogler, film itu utamanya dibintangi para aktor berkulit hitam mulai dari Danai Gurira (The Walking Dead”, hingga Lupita Nyong’o (Star Wars: The Force Awakens). Dalam komik, Wakanda adalah sebuah negara paling maju di dunia. Negara ini akan ditampilkan sepenuhnya dalam film itu. “Black Panther” akan menjadi film yang memadukan aksi pahlawan super dan intrik politik. “Black Panther” akan tayang di bioskop pada 16 Februari 2018.

Sumber: The Verge.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge