0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Thor Vs Wonder Woman, Siapa Pemenangnya?

Wonder Woman. (Dok: Timlo.net/ Slate.com )

 Timlo.net—Gal Gadot mengungkapkan pendapatnya tentang siapa yang akan menang dalam sebuah pertarungan: Wonder Woman atau Thor. Chris Hemsworth, pemeran Thor dalam film Marvel lantas menanggapi pendapat Gal.

Walaupun Wonder Woman baru pertama kali diangkat ke dalam layar lebar, dalam dunia komik pahlawan super wanita ini pernah bertemu dengan Thor dan para karakter Marvel lainnya. Memang DC dan Marvel pernah membuat beberapa komik yang mempertemukan Justice League dan the Avengers.

Nah sekarang, dalam rangka penayangan film “Wonder Woman”, Gal ditanya siapakah yang akan menang jika keduanya bertarung. Pertanyaan ini diajukan oleh Katie Couric dari Yahoo! News. Gal tentunya menjawab jika pemenangnya adalah Wonder Woman. Dia lantas menanyakan pendapat Chris Hemsworth tentang pertanyaan itu.

Rekaman video Gal menjawab dan bertanya kepada Chris itu lantas dibagi oleh Katie Couric di Twitter. Dia bahkan menyebut akun Twitter Chris Hemsworth dan Gal Gadot. Dan Chris pun menjawab pertanyaan itu. “Saya pikir dia [Wonder Woman] akan mengalahkan Thor,” tulis Chris.

Jawaban Chris itu lantas ditanggapi oleh Gal Gadot lewat akun Twitternya, “Saya selalu tahu Anda pria yang cerdas :) Tapi saya pikir pertarungan ini layak dilakukan. Kita harus menggabungkan dunia.”

Pertanyaan dan interaksi di antara keduanya tentunya mendapat sambutan meriah dari para penggemar mereka. Beberapa penggemar bahkan membagikan gambar komik yang mengisahkan pertarungan Justice League dan the Avengers. Dalam komik itu, Wonder Woman bisa mengangkat dan menggunakan palu Mjolnir dengan mudah. Dengan kata lain, dia dianggap layak memerintah Asgard.

Interaksi di antara para pemeran film Marvel dan DC tidak hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya Henry Cavill, pemeran Superman merayakan Hari Pahlawan Nasional di negaranya dengan mentag semua pemeran film Marvel dan DC di Instagram. Henry sendiri juga sempat menjadi duta untuk smartphone Huawei bersama Scarlett Johansson, pemeran Black Widow dalam film Marvel.

Sesudah penayangan film “Wonder Woman”, Chris Evans, pemeran Captain America dan Mark Ruffalo, pemeran Hulk bahkan mengucapkan selamat untuk kesuksesan film itu.

Interaksi positif di antara para aktor ini tentunya membawa nuansa positif dan contoh yang baik bagi para penggemar. Selama ini para penggemar DC dan Marvel sering terlibat perdebatan dan pertengkaran yang tajam di internet.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge