0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tahanan Kabur karena Tangan Tak Diborgol

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net — Epong Febrianto tahanan Polsek Tenayan Raya Kota Pekanbaru melarikan diri dari mobil Avanza Kamis (8/6) sekitar pukul 12.45 WIB. Tahanan kasus kekerasan dalam rumah tangga tersebut dengan mudah kabur karena tanggannya tidak diborgol. Epong mengambil kesempatan kabur saat mobil berhenti di sebuah pasar karena terjebak macet.

“Tahanan itu kabur setelah dilakukan ekspos dengan wartawan di Polresta Pekanbaru. Lalu saat akan dibawa kembali ke Polsek Tenayan Raya, dia kabur karena tidak diborgol,” kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo Jumat (9/6).

Guntur menjelaskan, mobil yang membawa tersangka melintas di Jalan Lintas Timur depan Pasar Tangor Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru. Mobil berhenti karena macet di pasar yang sedang ramai. Epong yang duduk di belakang sopir langsung keluar dan kabur ke tengah kerumunan.

Selain Epong, di dalam mobil juga ada tahanan lainnya yaitu Undang Antoni, Sudarmo dan Naim. Mereka dikawal oleh Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya Ipda Suleman, dan anggotanya Bripka Simarmata dan Brigadir Novriadi. Ketiga polisi tersebut mengawal tahanan kasus pidana tanpa diborgol dengan mobil Avanza milik polisi. Saat Epong kabur, polisi tidak melakukan pengejaran.

“Saat itu anggota tidak melakukan pengejaran dikarenakan di dalam mobil masih ada tiga orang tahanan lagi. Sampai saat ini tahanan itu masih dalam pencarian Polsek Tenayan Raya dan Polresta Pekanbaru,” ucap Guntur.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge