0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uji Coba Persis Solo, Calon Lawan Mengerucutkan ke Persatu

Skuad Persis Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo memang belum menentukan calon lawan dalam agenda uji coba di tengah jeda kompetisi libur puasa. Namun manajemen klub memastikan bahwa uji coba tetap dilaksanakan pekan depan.

’”Kemungkinan besar, kami tertuju pada Persatu Tuban, karena mereka berada di puncak klasmen sementara. Namun, tidak menutup kemungkinan, dua klub lain (Persijap dan Persinga) bisa menjadi pengganti,” ujar pelatih Persis Widyantoro, Jumat (9/6).

Sejumlah tim yang satu level dengan Persis, menawarkan diri untuk beruji coba. Selain Persatu Tuban, ada juga Persinga Ngawi, dan Persijap Jepara. Sementara pertandingan rencananya akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/6).

Ketiga klub itu sendiri finish di posisi yang berbeda pada grup masing-masing. Persatu Tuban, saat ini bertengger di posisi pertama klasmen sementara grup 5, sedangkan Persinga Ngawi, ada di posisi ke 4 di grup yang sama. Sementara, Persijap berada di posisi ke 6 grup 3.

Persatu Tuban cukup mengejutkan di kompetisi liga 2 musim ini. Saat ini, Persatu menjadi pemuncak klasemen sementara grup 5 dan terus dikuntit Madiun Putra dengan poin yang sama, 8 poin.

“Keputusan siapa calon lawan baru kami bicarakan Senin (12/6),” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge