0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Aris Idol Putus Kontak, Keluarga Bingung Mencari

Aris Idol (merdeka.com)

Timlo.net – Januarisman Runtuwene atau Aris Idol dikabarkan menghilang saat bekerja. Setelah bertahun-tahun lepas dari Indonesian Idol, Aris beberapa bulan terakhir dikabarkan menjadi sopir taksi online.

“Terakhir komunikasi dia ada di Jakarta Selatan, kawasan Benhil (Bendungan Hilir). Itu hari Senin. Sampai sekarang nggak ada komunikasi,” ujar Fanny, istri Aris saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (7/6).

Karena sudah berhari-hari Aris menghilang, pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. Aris yang menghilang saat bekerja dianggap pihak keluarga cukup aneh.

“Udah lapor di Polsek terdekat. Dia udah aktif (bekerja) sekitar 3-4 bulan ini,” tuturnya.

Selain melapor ke pihak berwajib, istri Aris juga meminta bantuan dari penyedia layanan online tempat Aris bekerja. Namun dikabarkan hal itu belum mendapatkan hasil yang positif.

“Saya sudah ke pihak Grab tapi nggak terlacak karena posisi hanphone mati. Temen-temen dia juga nggak ada yang tahu,” tuturnya.

Begitu juga dengan sosial media penyanyi tersebut, terakhir kali Aris mengunggah postingan adalah sekitar 3 hari yang lalu. Istri Aris pun sempat menceritakan terakhir kali ia bertemu dengan suaminya ketika hendak bekerja.

“Nggak ada apa-apa, kita baik-baik saja. Dia izin kerja seperti biasa. Seharian kepikiran soalnya saya bingung kok dia mendadak nggak bisa ditelepon. Tiap lagi antar penumpang ke mana, saya memang bilang untuk kasih kabar di mana pun,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge