0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sragen United Pede Hadapi Persis

Pemain Sragen United, Andrid Wibawa (kiri) (foto: Aryo)

Sragen – Gajah Purba Sragen United antusias menyambut laga Derby menjamu Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 grup 4 di Stadion Taruna, Minggu (30/4) sore. Anak asuh Jaya Hartono dalam kondisi penuh percaya diri alias Pede untuk memenuhi ambisi mengalahkan Persis.

Melihat hasil positif di Pontianak dan program latihan terakhir, kemungkinan besar tak banyak perubahan dalam susunan pemain yang diturunkan Jaya. Hanya striker Jodi Kuriadhi kemungkinan absen lantaran masih bermasalah pada hamstring.

Andi Setiawan akan menghuni pos di bawah mistar gawang. Mantan kiper Persela Lamongan itu akan dibentengi empat defender Wismoyo Widhistio, Ramadhan Saputra, Wahyudin Arianto, dan Anggara Mahendra.

Sementara Lucky Wahyu dan Donny Widhi jadi sebagai benteng pertama pertahanan. Sedangkan Andrid Wibawa, Agung Budi Prasetyo, dan Ragil Muhammad Badai jadi penyuplai Ferdian Okka Madjid sebagai ujung tombak tunggal.

“Seluruh pemain dalam rasa percaya diri dan motivasi tinggi. Apalagi kami bermain di kandang, tentu ingin meraih hasil bagus seperti sebelumnya,” beber Jaya Hartono saat dihubungi wartawan, Sabtu (29/4).

Eks pelatih Persik Kediri tersebut menekankan pentingnya disiplin organisasi permainan. Skema compact defense dengan kombinasi serangan cepat diharapkan berjalan dengan baik.

“Naluri gol lini depan juga semakin baik. Mereka mulai terbiasa dengan berbagai situasi untuk mecetak gol,” jelas Jaya Hartono.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge