0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berusaha Kabur, Pengedar Sabu Terpaksa Ditembak

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Tiga warga negara Malaysia pengedar sabu dibekuk tim gabungan Polsek Krayan dan TNI di perbatasan Nunukan, Kalimantan Utara, Senin (24/4). Salah seorang pelaku, Sigar Kadir terpaksa ditembak aparat karena mencoba kabur saat diringkus.

Aparat mengendus aksi penyelundupan sabu di perbatasan yang selama ini meresahkan warga Krayan, Nunukan. Aparat gabungan mulai melakukan penyelidikan dengan mengawasi gerak-gerik tiga orang warga Malaysia, yang diduga sebagai pengedar.

Ketiga warga Malaysia diringkus dengan barang bukti 50 gram sabu. Salah seorang diantaranya, Sigar Kadir, asal kampung Bakelalan Malaysia, sempat berkilah sakit. Kesehatannya sempat dicek ke Puskesmas Long Bawan, Kecamatan Krayan.

Sigar kembali berulah. Saat akan dibawa ke Polsek Krayan, dia berusaha kabur. Aparat tak tinggal diam dan terpaksa menghadiahinya dua tembakan hingga dia rebah ke tanah.

“Aparat melumpuhkannya (Sigar Kadir) dengan timah panas. Dia adalah terduga pengedar sabu. Ya, dia warga Malaysia,” kata Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce, Jumat (28/4).

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge