0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis GR Seleksi Pemain di Tawangmangu

Eduard Tjong (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Karanganyar — Persis Solo Gotong Royong (GR) melakukan seleksi untuk penambahan pemain menjelang putaran kedua Liga 3 zona grup A. Seleksi dilakukan di lapangan Sepanjang, Tawangmangu, Karanganyar, Kamis-Sabtu (27-29/4).

“Sebenarnya ada enam pemain yang kita uji di Solo. Tapi setelah dilihat lewat sesi latihan dan uji coba, hanya tiga pemain ini yang saya rekomendasikan untuk diikat oleh manajemen,” beber pelatih Eduard Tjong, Jumat (28/4) sore.

Tiga dari enam pemain seleksi berhasil memikat pelatih Eduard Tjong. Mereka didatangkan sebagai persiapan Persis GR melakoni putaran kedua, mulai Rabu (3/5) mendatang.

Tiga pemain yang penampilannya dinilai memuaskan, yakni Buyung yang berposisi sebagai penyerang, Saleh berposisi bek kanan dan Yusra berposisi sebagai gelandang. Ketiganya merupakan pemain muda hasil seleksi Persis GR di Maluku dan Sorong yang didatangkan ke Solo.

Terpisah, asisten manajer Persis GR, Totok Supriyanto membenarkan jika tim pelatih sudah mengajukan tiga nama baru untuk segera dikontrak. Dari hasil pengamatannya saat uji coba kemarin, ketiga pemain tersebut punya kecepatan.

“Kalau memang dibutuhkan pemain baru untuk menambah kekuatan, tentu akan kami kontrak,” kata Totok.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge