0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Miris, Pemotor Ini Tewas Mengenaskan di Tengah Jalan

Polisi olah TK P Lakalantas (dok.timlo.net/tarmuji)
Wonogiri — Pemotor Yamaha Jupiter AD 3122 NR, Timin Subandiyo (63) warga Pengadegan No.28 RT11/RW 4 Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan raya Girimarto- Jatipuro, tepatnya di Dusun Pucungan, Desa Jatirejo, Girimarto, Wonogiri. Akibat kecelakaan itu, pria tua tersebut meregang nyawa di tempat.
“Korban tewas di tempat, kepala pecah dan bahkan otaknya keluar berceceran di jalan raya,” kata Kanilakalantas Iptu Anom Prabowo mewakili Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Anggono, Kamis (27/4).
Berdasar keterangan saksi, sekitar pukul 12.00 WIB, sebelumnya korban mengendarai motor mengenakan helm dan jaket. Saat itu, korban melaju dari barat (Ngadirojo) ke timur menuju arah Girimarto. Diduga korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi di jalan tanjakan, tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, dan tiba-tiba saja korban terjatuh dan kepalanya membentur aspal jalan yang hingga akhirnya korban tewas di tempat.
“Hasil olah TKP, korban murni mengalami kecelakaan tunggal. Kendaraan korban sudah kita amankan sebagai barang bukti,” tandasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge