0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sutradara “Captain America” Akan Garap Film “Narnia: The Silver Chair”

Joe Johnston. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Sutradara “Captain America: The First Avenger” Joe Johnston akan mengarahkan film “The Chronicles of Narnia: The Silver Chair”. Menurut Variety, TriStar Pictures akan bekerja sama dengan produser Mark Gordon, Douglas Gresham, Vincent Sieber dan Melvin Adams untuk proyek itu. Sementara penulis naskah film “Life of Pi” David Magee akan ditugaskan untuk menulis naskah film itu.

“Joe adalah seorang penutur cerita yang luar biasa yang bisa bekerja dengan baik dalam franchise paling besar dan karakter-karakter yang paling intim. Karena cerita C.S Lewis ikonik dan epik, tapi juga lembut, pribadi dan emosional, dia merupakan pilihan yang sempurna untuk membawa “The Silver Chair” ke layar kaca,” kata Gordon.

Seri film “Narnia” sendiri diadaptasi dari novel karya C.S Lewis. Sebelumnya sudah ada tiga film yang diangkat berdasarkan novel ini. Ketiganya adalah “The Lion, The Witch and The Wardrobe”, “Prince Caspian” dan “The Voyage of the Dawn Treader”. Ketiganya memperoleh sekitar $1,6 triliun dollar dalam box office dunia. Dua film pertama didistribusikan oleh Disney. Sementara “The Voyage of the Dawn Treader” didistribusikan oleh Fox.

Jika ketiga film pertama ini berfokus pada anak-anak the Pevensie, “Narnia: The Silver Chair” akan mengikuti petualangan saudara sepupu mereka, Eustace Scrubb. Dia akan berada di Narnia untuk menyelamatkan anak Pangeran Caspian yang diculik.

Joe Johnston dikenal sebagai sutradara film “Jumanji” yang dibintangi Robin Williams dan “Captain America: The First Avengers”. Film lainnya yang pernah diarahkannya adalah “Jurassic Park III”, “The Wolfman”, “October Sky” dan “Honey, I Shrunk the Kids”.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge