0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jalanan Kota Ini Dibanjiri 28 Juta Liter Pepsi

Jalanan digenangi Pepsi. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Lebih dari 28 juta liter air soda Pepsi membanjiri jalanan kota Lipetsk, wilayah Lipetsk Oblast, Rusia setelah sebuah gudang besar milik perusahaan itu roboh. Tumpahan raksasa itu terlihat menggenangi jalanan dengan air soda coklat dalam sebuah video yang diunggah online. Dalam video, terlihat orang-orang mengemudikan mobil melewati genangan air soda itu.

Gudang dengan luas 300 meter persegi itu roboh tapi untungnya tidak seorang pun di gudang saat hal itu terjadi. Tim penyelamat sekarang bekerja untuk membersihkan reruntuhan gudang itu. Kepala lingkungan di wilayah itu berkata mereka menyelidiki apakah genangan Pepsi di jalan bisa menyebabkan masalah kesehatan.

Perwakilan dari pengawasan lingkungan lokal Dmitriy Chursin mengkonfirmasi jika mereka mengambil contoh air dari Sungai Don. Sungai itu mengalir melewati seluruh kota. Mereka ingin mengetahui apakah air terkomintasi dengan soda atau zat-zat kimia dalam soda.

“Sejauh ini para ahli kami belum menemukan tanda-tanda kerusakan yang mungkin terjadi pada sumber-sumber air,” katanya dilansir oleh Mirror.co.uk.

Para netizen mencoba melihat sisi baik dari kejadian ini. “Untungnya gudang itu khusus untuk minuman soda, bayangkan jika itu sesuatu yang lebih serius—misalnya gudang pupuk,” tulis seorang netizen bernama Anatoly Averkov.

“Sungai warna warni seperti itu terlihat menyenangkan, paling tidak dalam film kartun,” tulis pengguna lain bernama Kazimir Alchikov.

Perwakilan Pepsi mengkonfirmasi jika mereka siap membayar kerusakan yang ada. Mereka juga mengatakan jika banjir yang ada tidaklah begitu parah.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge