0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Waspadai Sang Mantan

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persiapan terus dimatangkan Laskar Sambernyawa Persis Solo menjelang laga sengit melawan Sragen United. Lanjutan Liga 2 grup 4 ini akan digelar di Stadion Taruna, Minggu (30/4) di mana Sragen United sebagai tuan rumahnya.

Selain mempersiapkan diri mematangkan taktik dan strategi, Persis Solo juga wajib mewaspadai pemain Sragen United. Terutama sang mantan, Andrid Wibawa dan Agung ‘Wowot’ Budi Prasetyo. Kedua pemain ini cukup lama menjadi bagian dari Persis Solo.

“Perhatian khusus untuk keduanya sih tidak. Namun tetap harus diwaspadai, terutama kemampuannya,” terang pelatih Persis, Widyantoro, Rabu (26/4).

Andrid merupakan salah satu pemain pilar di Persis sejak musim 2013 silam. Sementara Agung Wowot adalah produk asli Persis Jr dan kerap mengisi posisi sentral di lini tengah. Khusus Andrid, pemain ini berhasil mencetak satu gol dan assist ketika Sragen United menang di Pontianak akhir pekan lalu.

“Sragen United diisi cukup banyak pemain potensial, yang sebelumnya sempat bermain di klub-klub besar. Tentu kekuatan mereka cukup solid di lapangan,” tandas pelatih asal Magelang tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge