0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Tanpa Anam, Sragen Punya Pemain Baru

Pelatih Persis Solo Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persiapan menjelang laga krusial bertajuk ‘Derby Surakarta’, Persis Solo bakal tak bisa diperkuat bek senior Anam Syahrul. Pemain asal Jepara ini mendapat cedera paha saat sesi latihan, Rabu (26/4).

“Saat ini masih conditioning dan ini puncaknya, sehingga pemain cukup lelah. Besok, kami matangkan taktik permainan untuk persiapan melawan Sragen United. Untuk Anam, dia tertarik ototnya dan tidak bisa dimainkan,” terang Pelatih Persis Solo, Widyantoro, Rabu petang.

Meski belum melakoni debut resmi di kompetisi bersama Persis, Anam harus absen dalam laga di Sragen akhir pekan ini, Minggu (30/4) mendatang. Saat latihan di Sriwedari, Rabu sore tadi, eks pemain Persijap dan PSIS tersebut menjalani latihan terpisah dengan rekannya.

Terpisah, kubu Sragen United cukup sumringah dengan kedatangan salah seorang pemain baru. Adalah Afandi Yusuf asal Persela Lamongan U-21. Selain suntikan amunisi dengan datangnya pemain baru, Sragen United juga masih diaungi kepercayaan diri tinggi usai kemenangan di Pontianak akhir pekan lalu.

“Besok dia tanda tangan kontrak, sehingga saat melawan Persis sudah bisa dimainkan,” kata bos Sragen United, Indika Wijaya Kusuma.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge