0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Ramadhan, Ritel Ini Siapkan Strategi untuk Genjot Penjualan

()

Solo – Momen jelang Ramadhan dan lebaran, banyak dimanfaatkan sejumlah pelaku bisnis ritel untuk dapat menggenjot penjualan. Pasalnya pada saat kondisi tersebut, tingkat kebutuhan masyarakat cenderung meningkat dibanding kondisi normal sebelumnya.

“Untuk memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat tersebut, saat ini kita sudah mulai melakukan persiapan dengan melakukan penambahan stok barang dan segala kebutuhan fashion yang diperlukan,” ujar Assistance Store Manager Centro Solo Paragon, Happy Anggi Nugroho, kepada wartawan, Rabu (26/4).

Menurut Happy, trend fashion yang berkembang pada momen ramadhan dan Lebaran tahun ini tidak terlalu banyak perbedaan jika dengan periode sebelumnya. Hanya saja dari sisi warna, ada kecenderungan masyarakat lebih menyukai warna-warna kalem yang tidak terlalu mencolok.

“Kalau tren fashion saya kira hampir sama, yaitu gamis, baju koko dan pakaian muslim yang lain,” jelasnya.

Sementara itu untuk menyambut datangnya bulan ramadhan, Happy mengaku Centro telah menyiapkan sejumlah promo kepada para pelanggan.Diantaranya program Hot Sale dengan diskon up to 80 persen,yang digelar mulai dari 28 April hingga 7 Mei 2017.

“Dengan adanya program ini kita berharap dapat menggenjot penjualan. Setidaknya target kita dapat tumbuh dua digit seperti promo yang digelar sebelumnya,” tandas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge