0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Whusss… Karangan Bunga untuk Ahok Tiba-tiba Berjatuhan

Karangan Bunga untuk Ahok (merdeka.com)

Timlo.net – Hujan deras dan angin kencang, Rabu (26/4) sore, membuat karangan bunga dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang berjejer rapi di halaman depan Balaikota DKI Jakarta berjatuhan. Petugas kebersihan kawasan Balai Kota DKI Jakarta langsung melakukan pembenahan dan merapikan karangan bunga yang berjatuhan.

Walaupun begitu, tidak semua karangan bunga jatuh ambruk ke tanah, ada beberapa karangan bunga yang bersandar di karangan bunga lainnya.

Sebelumnya, Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri DKI Jakarta, Mawardi mengatakan, selama dua hari terakhir karangan bunga yang datang mencapai 1.000 buah. Padahal saat hari pertama pengiriman karangan bunga, Senin (24/4), baru ada sekitar 100 buah.

“Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga,” katanya.

Isi tulisan di karangan bunga itu rata-rata dukungan dan terima kasih untuk Ahok dan Djarot. Ada juga yang memberikan pesan dengan kata-kata lucu sehingga viral di media sosial.

[ian]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge