0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gagal di Liga Soeratin, Persiharjo Jr Coba Lagi Musim Depan

Dwi Joko Prihatin (Dok. Timlo.net/Aryo)

Sukoharjo — Persiharjo Sukoharjo Junior (Jr) harus melupakan tiket babak 12 besar Liga Soeratin Zona Jateng 2017. Kekalahan 0-2 dari tuan rumah Persis Solo Jr, Senin (24/4) kemarin, membuat Jujan Seto dkk tak sanggup mengejar perolehan poin PSISra Jr dan Persis Jr.

Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi di penyisihan grup, kemenangan besar pun tak akan cukup bagi Persiharjo mengejar poin yang dimiliki Persis Jr. Klasemen sementara Grup A masih dihuni PSISra Jr dengan 14 poin, disusul Persis Jr dengan 12 poin.

Sementara Persiharjo Jr masih memiliki delapan poin, yang jelas tak mampu mengejar keduanya. Pada laga terakhir, Persiharjo akan menjamu Persiwi Wonogiri Jr di Stadion Merdeka, Kamis (27/4) besok. Meski gagal melaju, Persiharjo nyaris menjadi batu sandungan tim langganan juara Persis Jr.

“Misi kami tidak hanya ajang Liga Soeratin ini saja. Secara umum saya puas dengan perkembangan sepak bola usia dini di Sukoharjo, artinya bisa ikut bersaing di Karesidenan Surakarta terutama menjadi pesaing Persis,” beber pelatih Persiharjo Jr, Dwi Joko, Rabu (26/4).

“Dua tahun ini, merasa senang dengan persepakbolaan Sukoharjo yang sudah dipikirkan. Masih ada 50 persen pemain yang bisa untuk Liga Soeratin tahun depan,” tandas eks bek Petrokimia Putra dan Persis Solo ini

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge