0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pemprov DKI Terima Seribu Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot

Karangan bunga untuk Ahok-Djarot (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Karangan bunga untuk Gubernur DKI JakartaBasuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, terus berdatangan ke Balai Kota. Karangan bunga yang dikirim sejak Selasa lalu sebagai bentuk dukungan dan ucapan terima kasih atas kinerja keduanya.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri DKI Jakarta, Mawardi mengklaim, selama dua hari terakhir karangan bunga yang datang mencapai 1.000 buah. Padahal saat hari pertama pengiriman karangan bungan, Senin (24/4), baru ada sekitar 100 buah.

“Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga,” katanya saat dihubungi merdeka.com di Jakarta, Rabu (26/4).

Mawardi belum tahu papan bunga sebanyak ini akan dikemanakan. Dia akan mengkomunikasi lebih dulu dengan Ahok.

“Untuk sementara belum ada perintah khusus, nanti akan komunikasikan lagi arahkan gimana,” tutupnya.

Seperti diketahui, hitung cepat sejumlah lembaga survei menyatakan pasangan Ahok dan Djarot kalah jauh dari pesaingnya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ahok mengucapkan terima kasih atas perhatian warga kepada dirinya dan Djarot.

“Terima kasih untuk semua bunga penyemangat yang dikirim ke Balai Kota. Membaca pesan-pesannya yang kreatif membuat saya optimis Jakarta akan semakin maju,” katanya melalui akun Instagramnya @basukibtp, Selasa (25/4).

“Mari tatap masa depan dan doakan segala kebaikan untuk Jakarta dan Indonesia,” tutup Ahok.

Ucapan yang tertulis di karangan bunga bermacam-macam. Seperti ‘Dari Kami Yang Belum Bisa Move On’, ‘Terima kasih Pak Ahok Atas Kerja Kerasnya Selama Ini. Andalah Pemimpin Sejati. We Love You, We Will Miss You’.

Ada juga karangan bunga ‘Dari Fans Berat Bapak Ahok’. Isi pesannya, ‘Kalian Nggak Oke Oce tapi Kalian Mantan Terindah. Anda Pahlawan di Hati Kami’.

Nama pengirim lainnya tak kalah unik, seperti ‘Blessing Moms NKRI’ dan ‘Pengagum-Pengagummu’. “Karangan bunga sudah berdatangan sejak kemarin. Paling banyak pagi ini. Sudah mencapai seratusan. Semuanya berisi ucapan terima kasih kepada Pak Ahok,” jelas Ngatiyo, petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) Balai Kota. [lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge